3 Jenis Franchise Jajanan Kekinian

By | October 7, 2020

3 Jenis Franchise Jajanan Kekinian

3 Jenis Franchise Jajanan Kekinian – Siapa yang tidak suka camilan yang lezat dan dapat dijadikan teman minum saat bersantai? Hampir semua orang kini suka jajan dan ingin merasakan aneka jajanan yang unik. Meski jajanan pasar tidak akan tergerus oleh zaman, tetap saja yang baru itu lebih berdaya pikat tinggi.

Persainganlah yang menciptakan inovasi dalam aneka jajanan yang unik. Semua orang kini bisa membuka bisnis francishe tanpa perlu repot menciptakan menu baru. Bisnis ini sangat menjanjikan dengan modal yang cukup terjangkau. Tidak butuh sampai ratusan juta untuk membuka gerai franchie jajanan yang sedang hits di era milenial ini. semua keperluan both, alat dan bahan telah disiapkan secara lengkap.

Omset yang akan diraih dengan menjual jajanan kekinian melalui sistem franchise tentunya akan jauh lebih menguntungkan, dibanding dengan menjual jajanan kekinian yang kita bangun sendiri. Sebab brand pun menjadi pertimbangan pembeli ketika mencicipi jajanan yang tidak biasa. Selain itu brand terkenal juga pastinya telah banyak mengantongi testimoni terkait rasa yang lezat dari pembelinya slot deposit pulsa . Berikut ini 3 jenis franchise jajanan kekinian.

Pisang Nugget

Pisang goreng yang legendaris kini bisa dijadikan makanan yang naik tahta. Pisang yang diolah sedemikian rupa menggunakan tepung yang telah diracik dengan bumbu rahasia, membuatnya memiliki cita rasa yang unik. Bentuknya tidak lagi seperti kipas pada pisang goreng umumnya. Pisang nugget bertekstur lebih crispy dengan tepung yang renyah. Daya pikat utama terletak pada varian selai creamy dan aneka toping di bagian atasnya.

Chiken Pop

Jajanan kekinian yang satu ini juga tdak mau kalah dengan frienchise sekelas fried chiken buatan luar. Inovasi yang dilakukan pada ayam goreng tepung ini terbilang sangat unik. Hal ini sesuai dengan nama yang berembel-embel ‘Pop’. Di mana ayam dipotong menjadi bagian kecil-kecil yang digoreng dengan tepung yang telah diracik bumbu. Selanjutnya dibaluri aneka toping; keju, pedas, BBQ, balado dan lainnya.

Martabak Mini

Martabak mini merupakan jawaban dari kerisauan masyarakat yang juga ingin mencicipi martabak pop. Jauh sebelum adanya martabak mini, terlebih dahulu ada martabak pop berukuran kecil, sedang, dan besar yang disajikan dengan toping yang beragam dalam satu Loyang. Sayang harganya cukup lumayan mahal, martabak mini menjadi solusi bagi yang ingin merasakan nikmatnya martabak pop.

Itulah 3 jenis franchise jajanan kekinian yang bisa dijadikan pilihan untuk membuka bisnis franchise. Keuntungan yang diperoleh dengan sistem bagi hasil dari pemilik brand. Tidak perlu lagi repot menciptakan tepung racikan dan mencari bahan-bahan. Semuanya telah disediakan dan tinggal memasak ketika ada pesanan dari pembeli. Semua bahan fresh dan terjamin kelezatannya. Siapkan modal yang cukup dan pilih tempat strategis.

Share Button